Saturday 6 August 2011

We ARE The Champion

Il Campeones

Posting lagi, cooooooy. :D

Setelah hampir 1 tahun GRAVAPELLA berdiri, akhirnya kami berhasil meraih Juara 1!!!!!!!

Bayangin aja, dari dulu kalo ga Juara 3 ya Juara 2. Errrrrrrrr, dibayang2in SMA 62 tim senior mulu pula, mereka pro banget, tiap lomba yang diikutin yang kebetulan kami ikutan juga, mereka Juara 1 terus, ah bete deh pokoknya.
Nah, pas tanggal berapa tuh ya? Hemmmm, tunggu. *cek kalender*
Eh iya, tanggal 16 Juli. Kan tim seniornya SMA 62 tuh udah pensiun gara2 udah lulus. Dan kami ikutan lomba di SMA 46. Disitu Juara 1 nya juga bakal dapet piala bergilir dari Kementrian Agama Republik Indonesia.

H-beberapa jam, tepatnya 1 malem sebelum, kita masih latihan bareng pelatih kita, Kak Abu Yusuf Suja'i. Itu juga cuma latihan lagu wajibnya doank, Demi Masa versinya Justice Voice. Untuk lagu bebasnya beliau nyarini buat bawain Anging Mamiri. Dan, yang cukup bikin panik adalah vokalis kita belom hafal liriknya, phew.*ngelap jidat* Udah deh, pasrah aja, kita usahain yang terbaik aja pokoknya. Besoknya, pas hari-H pagi2nya bertambah kepanikan karena kita ga ada transportasi sedangkan waktu udah nunjukin kalo lomba hampir mulai. Kita mutusin untuk ke 26, nyari bala bantuan motor, karena kebetulan di 26 lagi ada diklat osis& ekskul. Okay, dapet deh gue bawa motornya si Mujahid. Sampe di tempat lomba, katanya kita dapet nomer 3, eh ternyata ketiga sebelum peserta terakhir, bete juga nunggunya, mana si vokalis kita ini belum hafal juga liriknya. Udah deh, pasrah aja deh waktu SMA 26 dipanggil. Kita bawain lagu pertama, Demi Masa, dan you know, lagu pertama ancur, ga sesuai rencana. Kita ganyanyi tuh lagu sampe abis, untung kita kompak berentinya, jadinya ga keliatan2 amat ancurnya. Lanjut ke lagu ke 2, Anging Mamiri, gue berani bilang kalo kita bawain lagu ini dengan perfect dan tanpa cacat. Behhhhh.

Kita turun panggung, udah hopeless deh tuh. Lagu wajibnya ancur soalnya. 
...Out of Expectation...
Sambil nunggu bintang tamunya, Izzatul Islam, GRAVAPELLA disuruh naik panggung lagi dengan bawain Anging Mamiri. Dan keliatannya kita sukses menghibur penonton. Dan waktu pengumuman pemenang kita bener2 udah hopeless karena udah sampe Juara 2 dan nama SMA 26 belom disebut. Untungnya, ada sedikti penyemangat waktu itu. Waktu host sok2 dramatis ngumumin Juara 1 nya, ada beberapa penonton yang nunjuk2 dan teriak SMA 26. Tapi tetep aja itu gabisa ngilangin deg2an kita yang udah bener2 hopeless. Eh waktu pengumuman Juara 1, disebutin kalo pemenangnya adalah yang tadi bawain Anging Mamiri, gue spontan teriak Takbir!! Beh, akhirnya kita dapet 2 piala, 1 Piala Tetap Juara 1 Lomba Nasyid+1 Piala Bergilir Juara 1 Lomba Nasyid Kementrian Agama Republik Indonesia. Dan sebelum cabut, gue ga lupa untuk sujud syukur, karena itu nazar ge kalo emang dapet juara. :D


Sayangnya, officialy itu lomba terakhir kita karena udah kelas 12. :'(
But, truly, perjuangan GRAVAPELLA ga akan berenti disini, setelah lulus kami akan
berusaha jadi tim nasyid profesional. :')
Syukron katsira untuk Kak Abu yang udah bikin kami hingga sejauh ini.

Allahuakbar!! :D

No comments:

Post a Comment

Thanks for stalking and commenting! :D

(I am really sorry for your inconvenience due to comments moderation. It is notable for me to deliver responses. Your understanding is really appreciated.)

"Ketika kamu mampu mencintai tanpa alasan, suatu saat nanti kamu pasti juga akan mampu meninggalkan tanpa alasan" "Bermain-mainlah dengan imajinasi, bermain-mainlah dengan mimpi" "Lebih baik diasingkan daripada harus menyerah pada kemunafikan" "Bermimpilah setinggi angkasa. Jika kau kelak jatuh, kau akan terbaring bersama bintang-bintang" "You have no rights to judge my way unless you've walked my path" "Aksi memang tidak selalu menjanjikan perubahan, tetapi tanpa aksi tidak akan pernah ada perubahan"