Monday 8 August 2011

Data Rekapitulasi Kas XII IPA 3 Per 8 Agustus 2011

Berikut adalah Data Rekapitulasi Kas Kelas XII IPA 3 SMAN 26 Jakarta Per Tanggal 8 Agustus 2011.
Saya share di sini hanya untuk sekedar jaga-jaga jika suatu saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang menyebabkan dokumen aslinya rusak atau tidak dapat digunakan.

KETENTUAN:
1. Data berikut dapat dilihat, di-download, dan atau digunakan dengan bijak dan semestinya.

2. Penggunaan data oleh pihak di luar yang bersangkutan dengan wewenang langsung terhadap data ini bukan merupakan tanggung jawab publisher/pembuat data. Dan pihak-pihak yang mempunyai kewenangan langsung terhadap data tersebut tidak bertanggung jawab atas penggunaan (oleh pihak-pihak yang tidak berkewenangan langsung) untuk keperluan/kepentingan yang tidak semestinya dan atau terindikasi melanggar hukum dan ketentuan lokal dan atau terbukti secara sah melanggar hukum atau ketentuan lokal.

3. Dengan melihat, mendownload, dan atau menggunakan data tersebut anda dinyatakan telah paham dan menyetujui ketentuan tertulis yang tercantum dan bertanggung jawab atas sebagian dan atau seluruh akibat dari penggunaan data tersebut.

"Ketika kamu mampu mencintai tanpa alasan, suatu saat nanti kamu pasti juga akan mampu meninggalkan tanpa alasan" "Bermain-mainlah dengan imajinasi, bermain-mainlah dengan mimpi" "Lebih baik diasingkan daripada harus menyerah pada kemunafikan" "Bermimpilah setinggi angkasa. Jika kau kelak jatuh, kau akan terbaring bersama bintang-bintang" "You have no rights to judge my way unless you've walked my path" "Aksi memang tidak selalu menjanjikan perubahan, tetapi tanpa aksi tidak akan pernah ada perubahan"