Tuesday 9 August 2011

Endless Trials. Subhanallah.

Endless Trials

Alhamdulillah, gue masih dikasih nafas sama Allah, gue mau ngebacot lagi boleh kan ya? Ya terserah deh mau jawab apa. Errrrrrrrrrrrrrrrrrr..

Okay, inget kan betapa bahagianya gue waktu utang gue yang 800rb itu lunas? 800 RIBU LOH?! Gue kira itu trials terakhir, ternyata cuma bagian dari rangkaian trials yang mungkin harus gue lewatin. Hemmmmmm.. Pas banget kemaren gue kena musibah lagi, Innalillahi. -,-!

Jadi waktu itu pulang sekolah, biasa deh tuh kalo bulan ramadhan ya pulangnya abis sholat dzuhur berjamaah+kultum. Nah, gue tiba2 inget gue punya janji sama faris kalo gue mau nunjukin sesuatu, dan itu ada di falshdisk gue, dan flashdisk gue itu ketinggalan!! KETINGGALAAAAAAN!! Damn it! Argh. Padahal malemnya gue udah minta tolong faris buat bawa laptopnya. Akhirnya gue cari pinjeman motor kan tuh buat ambil flashdisk di rumah, untungnya rumah gue ga terlalu jauh dari sekolah.

Setelah gue cari pinjeman motor, dapetlah gue dipinjemin motor sama si Anas. Sempet ga nemu motornya sih gue, nyarinya agak lama di parkiran, masih rame sih waktu itu. Then, dapet deh tuh motornya. Gue langsung heading directly to home. Biasa aja sih ga ada masalah waktu perginya. Alhamdulillah nyampe rumah dengan selamat. Buru2 gue ambil tuh flashdisk trus langsung cabut lagi balik ke sekolah ga enak sama yang nungguin kalo gue kelamaan. Udah tuh, gue otw 26. Biasanya kan gue emang lewat dalem yang jalan sebelah koramil tebet yang ada kios majalah nya tuh. Hemmmm, perasaan gue bawa motornya standar aja deh, paling cuma 20-40an km/jam, soalnya kan jalanan kampung gitu kan.

...And, that ironic tragedy happened!!

Ada seorang anak bocah yang nyelonong keluar warung dan gue berusaha ngerem tapi gabisa, udah telat, ban depan gue udah nabrak betis tuh bocah. Biar ga terlalu 'nyelakain' tuh anak, akhirnya gue banting stir ke kanan. Blepakblepak!! Tersungkur lah gue di jalanan aspal itu dengan kondisi paha kanan gue kejepit diantara motor dan aspal. Sumpah, gue udah takut aja tuh digebukin masa, soalnya kan biasanya kalo udah nabrak anak kecil sebener apapun rider pasti disalah2in. Alhamdulillah, waktu itu ada rider lain yang jadi saksi mata kalo gue ga salah. Doi bilang "Yang bawa motor gasalah tuh, ibunye gimane sih anak dikasih main dijalan, main nyelonong aje" Oh God! Thankyou so much my Allah!! Jadi gue jadi tenang deh tuh, Gue dibantuin untuk berdiri. Dan waktu mau nyalain motornya gue baru sadar kalo tuas rem depannya patah!! Aaaaaaaaaaaaaaa, makin galau aja deh tuh gue. Phew, dengan sisa tenaga yang ada, gue nyalain motor dan lanjut balik ke 26. Ngilunya berasa, cuy! Begitu nyampe 26, gue langsung minta maaf+cerita semuanya ke yang empunya barang. Yaudah, dengan penuh tanggung jawab ya gue sangat bersedia ganti rugi.

Gue minta sama si Anas biar masalah yang bisa diselesein hari itu ya diselesein hari itu aja deh kalo bisa. Okay, abis itu gue sama Anas otw rumah gue, karena deket rumah gue banyak toko sparepart dan bengkel.
Agak horror juga sih bawa motor tanpa rem depan, ckck. Begitu nyampe toko sparepart, gue langsung beli tuas rem, Alhamdulillah cuma abis 8 ribu. Trus langsung dipasang di bengkel motor di deket situ juga, dan itu abis 6 ribu. Gue kira itu udah selese, eh ternyata stang nya bengkok!! Argh! Ya Allah, parah juga nih. Kata Anas biasanya doi ngelurusin stang bisa abis 100 ribu. Yaudah, jadinya sekarang gue nabung lagi deh nyampe 100 ribu biar kewajiban gue gugur.

Hah, gila deh. Ujian ga ada abisnya nih kayaknya buat gue. Abis ini apalagi ya? Mudah2an udah deh, cukup sekian ujiannya. Capek juga punya utang mulu. Ya Allah cukup donk Ya Rabb, hamba capek punya utang mulu. Rasanya gapernah bisa napas lega kalo masih ada tanggungan. Hemmmmmmmmmmmmmm..

Udah ah, sekian dulu.. Kapan2 lagi deh gue ngebacotnya. See ya!

No comments:

Post a Comment

Thanks for stalking and commenting! :D

(I am really sorry for your inconvenience due to comments moderation. It is notable for me to deliver responses. Your understanding is really appreciated.)

"Ketika kamu mampu mencintai tanpa alasan, suatu saat nanti kamu pasti juga akan mampu meninggalkan tanpa alasan" "Bermain-mainlah dengan imajinasi, bermain-mainlah dengan mimpi" "Lebih baik diasingkan daripada harus menyerah pada kemunafikan" "Bermimpilah setinggi angkasa. Jika kau kelak jatuh, kau akan terbaring bersama bintang-bintang" "You have no rights to judge my way unless you've walked my path" "Aksi memang tidak selalu menjanjikan perubahan, tetapi tanpa aksi tidak akan pernah ada perubahan"