Saturday 12 February 2011

"Ada yang punya seribuan ga?" "Gila lo!"

Seribu Rupiah

Hahahaha, salah satu kegilaan dam ke-alay-an gue yang ga patut diceritakan, tapi kayaknya menarik untuk ditulis.


Jadi, hari jum'at lalu(11/02) gue sekolah seperti biasa. Gue ga langsung pulang tuh, ada ngumpul osis dan main bola dulu bentar sama anak rohis. As usual, gue pulangnya nunggu tebengan, hahahaha.. Kebetulan si Aziz mau balik, otomatis gue ngajak bareng kan tuh.  Waktu di parkiran, gue baru sadar kalo gue ga ada receh buat naik angkot(biasanya gue cuma nebeng sampe persimpangan BTA). Gue minta seribuan sama Aziz, "Ziz, bagi seceng donk?" "Ga ada, jan. Tadi udah gue kasih ke fikar" "Yaelah -___-". Trus Faridh mau ngambil motor juga, dan gue minta juga ke dia, "Ridh, ada seceng ga?" "Yah, ga ada. tadi udah dimintain liana" "Jadi sekarang ga ada?" "Iyalaah" "Kok ga ada?" "Kan dimintain liana" Kenapa lo ngasih?" "Kan dia minta" "Jadi sekarang lo ada seribuan ga?" Ya ga ada, sekali lagi nanya gue tabrak lo yeee.. Haha.. Hape bb, tapi mintanya seribuan.. Hahaha" "Teng~"..

Akhirnya gue naik motornya Aziz, pas nyampe gerbang tadinya gue mau malakin anak kelas 10, eh tapi ada tentara, walaupun gue tau dia gabakal ngapa2in gue, tetep aja gue jadi kicep dan gajadi malakin tuh anak kelas 10.. Haha..  "Ziz, ada seribuan ga?" "Kan ga ada" Yaudah deh, muter balik ke sekolah lagi, gue mau cari seribuan" "Ah ngeselin lo" "Hahaha, bodoamat". Pas balik ke sekolah, gue ketemu Hana, "Na, ada seribuan ga?" "Ga ada" "Yaah, yaudah deh". Gue hampir putus asa, bahkan sempet kepikiran untuk minta seribuan ke Pak Malek(Satpam Sekolah gue). "Ziz, kalo gue minta ke Pak Malek gimane ye?" "Gila lo, jan" dan gue cuma ketawa, haha.. "Yaudah deh, ziz. Kita ke rumah lo aja, trus kasih gue seribuan deh, selese kan masalah?" "Emak aje lo, gabisa, gue mau ke warnet dulu" "Nah katanya ga ada duit?" "Orang gue mau ngobrol doank kok sama temen gue" "Yaudah, mintain seribuan sama  temen lo, okay" "Ah sinting lo!" "Yaudah buruaaan" "Bensin gue jadi tiris nih gara2 bolak-balik ke sekolah doank. Ckck".


Kita ngelenggang ke arah rumahnya Aziz, terus sampe lah kita di warnet deket rumahnya Aziz. Sayangnya, temennya juga gapunya seribuan, gue galau karna gapunya seribuan.. Ckck.. Terus kita jalan ke rumahnya Aziz, nyampe depan rumahnya, gue turun dari motor. Aziz masuk ke rumahnya sambil ngakak, dan gue pun ikut-ikutan ngakak.. Ada bokapnya, yaaa gue sepikan aja kalo mau minjem buku, dan kita terus ngakak. Gue dikasih 2ribuan. "Lo ga nganter gue sampe depan gang, ziz?" "Ogah! Udah sana lo pergi! Hahaha.." "Hahaha.."


Akhirnya, gue pulang, bahkan gue bisa beli segelas kopi susu, yang harganya seribuan yang entah itu merknya apa, sebelum gue naik angkot. Hahaha..

Thankyou banget ya buat Aziz yang udah gue repotin. Tapi berkat lo gue bisa pulang dengan selamat nyampe rumah.
Hahahahahaha...

No comments:

Post a Comment

Thanks for stalking and commenting! :D

(I am really sorry for your inconvenience due to comments moderation. It is notable for me to deliver responses. Your understanding is really appreciated.)

"Ketika kamu mampu mencintai tanpa alasan, suatu saat nanti kamu pasti juga akan mampu meninggalkan tanpa alasan" "Bermain-mainlah dengan imajinasi, bermain-mainlah dengan mimpi" "Lebih baik diasingkan daripada harus menyerah pada kemunafikan" "Bermimpilah setinggi angkasa. Jika kau kelak jatuh, kau akan terbaring bersama bintang-bintang" "You have no rights to judge my way unless you've walked my path" "Aksi memang tidak selalu menjanjikan perubahan, tetapi tanpa aksi tidak akan pernah ada perubahan"