Saturday 9 February 2013

Hmm... Yang Mana?


Saat ini aku tengah berada di sebuah taman bunga. Ada berbagai macam bunga di sini. Semuanya tampak indah. Hmm.. Semuanya, aku harus memetik semuanya.

Ah... Sayang sekali beberapa bunga yang aku rangkul sudah mulai berguguran, ada yang layu, ada yang terbang dimangsa sapuan angin, ada yang jatuh terlunta-lunta, bahkan terinjak-injak oleh kakiku sendiri.

Akhirnya aku menyadari, tak semua bunga bisa tertampung oleh rangkulanku. Aku harus memilih beberapa bunga yang seharusnya aku genggam.

Namun,... Entahlah.. Aku bingung, bunga yang mana yang harus aku buang, kesemuanya tampak indah untuk aku rangkai dalam sebuah rangkaian yang akan aku bawa selalu untuk menemani hidupku.

No comments:

Post a Comment

Thanks for stalking and commenting! :D

(I am really sorry for your inconvenience due to comments moderation. It is notable for me to deliver responses. Your understanding is really appreciated.)

"Ketika kamu mampu mencintai tanpa alasan, suatu saat nanti kamu pasti juga akan mampu meninggalkan tanpa alasan" "Bermain-mainlah dengan imajinasi, bermain-mainlah dengan mimpi" "Lebih baik diasingkan daripada harus menyerah pada kemunafikan" "Bermimpilah setinggi angkasa. Jika kau kelak jatuh, kau akan terbaring bersama bintang-bintang" "You have no rights to judge my way unless you've walked my path" "Aksi memang tidak selalu menjanjikan perubahan, tetapi tanpa aksi tidak akan pernah ada perubahan"