Thursday 12 July 2012

Catatan 6 Juni 2012

Jakarta, 6 Juni 2012

(13.01) Gue pulang sholat Jum'at. Dari kemaren malem pas mentoring gue udah denger kabar kalo pengumuman hasil SNMPTN 2012 Jalur Tulis bakal dipercepat jadi hari ini, tepatnya jam 19.00. Awalnya gue coba santai. Tapi tadi sejak pulang open class BTA dan liat berita-berita di TV kalo pengumumannya di koran-koran itu besok, gue jadi mulai keringat dingin, mulai nyesek, dan selalu degdegan. Semoga ini cuma nervous biasa dan bukan pertanda buruk. Amin Allahuma Amin.

(17.43) Berita di twitter katanya pengumumannya dipercepat jadi jam18.00. Ya Allah, makin degdegan.

(18.02) Abis sholat maghrib, gu coba cek lagi webnya, udah bisa dibuka, cuma katanya pengumumannya jam 19.00. Berita PHP!!

(19.27) Gue ga tembus SNMPTN Tulis, How stupid I am. Lagi-lagi bikin mama-papa kecewa, Astaghfirullah. Rasanya ancur banget, rasanya segala macem usaha gue hasilnya cuma kegagalan. Putus asa banget. Frustasi. Marah. Kesel. Kecewa. Rasanya mau menghujat Allah. Astaghfirullah. :'(

(19.30) "Gue support lo karena gue yakin lo pasti bisa :)" - Kak Anggita Swastiara(26 '011)

(22.42) "Banyak jalan menuju roma. daaan yg musti lo inget, yg baik, yg bagus, yg pas buat lo bukan cuma roma." - Dariant Virgi(26 '012)

No comments:

Post a Comment

Thanks for stalking and commenting! :D

(I am really sorry for your inconvenience due to comments moderation. It is notable for me to deliver responses. Your understanding is really appreciated.)

"Ketika kamu mampu mencintai tanpa alasan, suatu saat nanti kamu pasti juga akan mampu meninggalkan tanpa alasan" "Bermain-mainlah dengan imajinasi, bermain-mainlah dengan mimpi" "Lebih baik diasingkan daripada harus menyerah pada kemunafikan" "Bermimpilah setinggi angkasa. Jika kau kelak jatuh, kau akan terbaring bersama bintang-bintang" "You have no rights to judge my way unless you've walked my path" "Aksi memang tidak selalu menjanjikan perubahan, tetapi tanpa aksi tidak akan pernah ada perubahan"