Tuesday 27 September 2011

Maaf buat anak-anak IPS

I am really sorry..

"Awalnya gue mau ambil jurusan Teknik Informatika, makanya gue masuk jurusan IPA,
Tapi seiring perkembangan kedewasaan pola pikir,
akhirnya gue sadar kalo ternyata gue lebih excited untuk masuk jurusan Psikologi.

Bukan maksud nyimpang dari etika,
tapi emang faktanya perkembangan kedewasaan pola pikir itu terjadi bukan sehari dua hari, perkembangan kedewasaan pola pikir itu merupakan proses panjang yang mungkin baru gue sadarin setelah gue masuk IPA.
Dan inilah gue.
Maaf buat anak-anak IPS yang merasa terdzolimi."
-=M. Jati=-

No comments:

Post a Comment

Thanks for stalking and commenting! :D

(I am really sorry for your inconvenience due to comments moderation. It is notable for me to deliver responses. Your understanding is really appreciated.)

"Ketika kamu mampu mencintai tanpa alasan, suatu saat nanti kamu pasti juga akan mampu meninggalkan tanpa alasan" "Bermain-mainlah dengan imajinasi, bermain-mainlah dengan mimpi" "Lebih baik diasingkan daripada harus menyerah pada kemunafikan" "Bermimpilah setinggi angkasa. Jika kau kelak jatuh, kau akan terbaring bersama bintang-bintang" "You have no rights to judge my way unless you've walked my path" "Aksi memang tidak selalu menjanjikan perubahan, tetapi tanpa aksi tidak akan pernah ada perubahan"