Saturday 29 January 2011

Mama gue ga ada bandingannya!

Mommy!

Alhamdulillah gue masih bisa nge-post di blog gue tercinta ini.. :)

Okay pada kesempatan yang berbahagia ini..(okay gue lebay lagi)
Lanjut deh.. Sekarang gue mau cerita tentang Mama gue..

Jadi kan gue lagi sakit nih, kayaknya sih karena kecapean.. Soalnya belakangan ini gue pulang sore mulu dan tidur larut, ngerjain tugas dan sebagainya deh.. Di sekolah pun badan gue lemes banget, maunya tiduuuur mulu.. Bahkan pulang sekolah karena saking malesnya jalan(gue gabawa motor kesekolah) gue sampe tidur dulu di masjid sekolah.. Ckck..

Nah, gue sakitnya kan udah dari hari Senin tuh(23/11). Kayaknya sih Mama ngeliat gelagat kalo gue lagi sakit, soalnya biasa abis maghrib biasanya gue langsung main laptop, tapi udah belakangan itu abis maghrib gue langsung tidur. Akhirnya hari jum'at gue bilang sama Mama, "Ma, Adit sakit nih," tapi Mama ga ngerespon, tapi ternyata Mama ga ngerespon dengan omongan, sikap Mama langsung kasih perhatian lebih sama gue. Dan Sabtu pagi(hari ini), kira-kira jam 6 gue minta special treatment(baca: dikerokin, HAHA) sama Mama. Terus abis adek gue berangkat sekolah gue langsung dikerokin. Pas dikerokin gue tuh ngerasa nyaman banget, gatau kenapa. Gue ketiduran. Dan tiba-tiba Mama bangunin gue untuk makan mi instan hangat yang udah Beliau siapin, terharu, men! Akhirnya gue semakin sadar kalo sosok Mama tuh berarti banget buat gue. Ga ada yang nyamain, ga ada yang nandingin, dan ga ada yang bisa nge-gantiin.

Terimakasih, ma. Maafin Adit gabisa nyampein rasa terimakasih Adit ke Mama secara langsung. Adit malu. Tapi yang pasti Adit mau Mama tau kalo Mama berarti banget buat Adit. Love you, mom!

1 comment:

Thanks for stalking and commenting! :D

(I am really sorry for your inconvenience due to comments moderation. It is notable for me to deliver responses. Your understanding is really appreciated.)

"Ketika kamu mampu mencintai tanpa alasan, suatu saat nanti kamu pasti juga akan mampu meninggalkan tanpa alasan" "Bermain-mainlah dengan imajinasi, bermain-mainlah dengan mimpi" "Lebih baik diasingkan daripada harus menyerah pada kemunafikan" "Bermimpilah setinggi angkasa. Jika kau kelak jatuh, kau akan terbaring bersama bintang-bintang" "You have no rights to judge my way unless you've walked my path" "Aksi memang tidak selalu menjanjikan perubahan, tetapi tanpa aksi tidak akan pernah ada perubahan"