Sunday 28 October 2012

What a great day! babak 1



Assalamu’alaikum, para stalker! ^_^
Alhamdulillah nih gue masih bisa posting ya, setelah berkutat dengan tugas-tugas dan sejenisnya, akhirnya gue bisa nulis lagi, makasih banget nih buat Bang Zainal, gara-gara beliau yang minta gue buat bikn jurnal perjalanan Calon Pandu Budaya 9 kemarin(27/10). Kalo ga disuruh beliau mungkin ini tulisan juga gabakal jadi. :D

Oke kita mulai mengulas perjalanan kemarin.. Tapi seperti biasa, gue mau curcol dulu yah sodara-sodara. :P


Jadi, Jumat(26/10) malam kan gue nginep di SMAN 26 Jakarta, yaa memberi dukungan moral lah buat adek-adek GRAVIS26(Gerakan Aktivis ROHIS SMAN 26 Jakarta) yang mau bikin acara Qurban buat yang pertama kalinya kan. Dan, seperti biasa, ternyata di sana masih banyak nyamuk, and I really hate it for sure!  >_< Degh, gue terbangun waktu adzan shubuh, oke gue wudhu, terus jadi imam sholat shubuhnya berhubung gue paling tua. Tua, men. TUA! Errrrgggghh. -_- Abis itu terjadilah ritual yang gaboleh ketinggalan dalam sejarah GRAVIS26, main bola. Ternyata main sama yang lebih muda bikin lo awet muda secara mental ya. Asik juga. Haha. Sampe jam stengah 8 tuh main bolanya. Lumayan juga rasa(capek)nya. Abis itu gue sarapan bubur ayam depan sekolah, ah demi apapun gue kangen banget sama itu bubur. :D Abis sarapan gue pamit pulang, niatnya mau mandi doank. Eh ternyata ketiduran sampe jam setengah 11 pagi. Abis itu mandi jebar-jebur deh, abis itu ke sekolah lagi deh. Eh udah banyak temen seangkatan gue ternyata, yaudah deh gue beramah-tamah dan berkangen-kangen ria. Ketemu Hana, Faris, Baqir, Egi, Fikar, Siti, Kokom, sama Papay. Wehehe. Dan ritual ngata2in pun tetap bertahan, kawan. Tanpa terkecuali, semuanya kena! Tawa riang seketika pecah #eaa. Hahaha. Tapi sayangnya gue cuma bisa sampe jam 12, soalnya ada acara lagi bareng temen-temen Calon Pandu Budaya 9(Capanda 9). Tapi bisa kumpul bentar aja rasanya udah seneng bangetbangetan sih, soalnya kan kuliahnya pada nyebar gitu, ada yang di Bogor, Bandung, bahkan Jogja. Jadinya momennya emang bener-bener dimanfaatin gitu deh.


Wahai, Kawan-Kawanku! Sungguh Aku Mencintai Kalian Karena Allah!! :D

No comments:

Post a Comment

Thanks for stalking and commenting! :D

(I am really sorry for your inconvenience due to comments moderation. It is notable for me to deliver responses. Your understanding is really appreciated.)

"Ketika kamu mampu mencintai tanpa alasan, suatu saat nanti kamu pasti juga akan mampu meninggalkan tanpa alasan" "Bermain-mainlah dengan imajinasi, bermain-mainlah dengan mimpi" "Lebih baik diasingkan daripada harus menyerah pada kemunafikan" "Bermimpilah setinggi angkasa. Jika kau kelak jatuh, kau akan terbaring bersama bintang-bintang" "You have no rights to judge my way unless you've walked my path" "Aksi memang tidak selalu menjanjikan perubahan, tetapi tanpa aksi tidak akan pernah ada perubahan"