Sunday 1 January 2012

January 1st 2012

January 1st 2012


Alhamdulillah, masih bisa posting. Ehehehe..

Sekarang tanggal berapa, guys? Hah?! Tanggal berapa?! Come on, say out loud, you modafakineshol!! Eh?

Okay, kembali berwibawa.

Gini temen-temen, maksud gue coba liat tanggal berapa post ini dibuat. Hehe.

1 JANUARI 2012

Wow! Ada apa dengan tanggal tersebut? Kalo lo jawab "Taun baruan", yaa gabisa gue tabok juga sih.
Tapi apa lo gabisa kasih jawaban yang bisa nyenengin gue gitu? Hahaha, udah ah. Sok galak nih gue. Jadi  hari ini tuh gue ulang tahun. Gue kenapaa?*berharap ada yang jawab kayak di acara tv*


Yeah, gue 17 tahun. Artinya, literally gue udah bisa dibilang
dewasa. Nih ya keuntungannya 17 tahun:
1. Udah boleh beli rokok di sevel
2. Udah bisa bikin SIM
3. Udah bisa ikut pemilu
4. Pokoknya banyak deh!
Lo harus coba yang namanya ulang tahun ke-17, men. Gue bener-bener serius tentang yang satu ini. B-)
itu barusan lebay, back to topic.

Pertama dan utama, yang pasti gue mau ngucapin Alhamdulillah wa syukurillah. Kalo bukan karena izin Allah SWT, Tuhan Yang Mahamemiliki, Mahamerencanakan, Mahamengetahui, Mahaadil, dan Mahakuasa, gamungkin gue masih bisa ngetik ini semua. Kalo bukan karena belas kasih-Nya, gamungkin sampe sekarang gue masih sehat wal afiat. Kalo bukan karena rahmat-Nya gamungkin anggota badan gue masih lengkap. Kalo bukan karena berkah-Nya gamungkin gue bisa internetan dan ngeblog kayak gini, secara internet kan bayar juga. Hahaha..

"Ya Allah, tolong maafkan aku karena...
aku belum mampu memanfaatkan karunia-Mu dengan optimal
aku sering lalai dalam mensyukuri nikmat-Mu, bahkan mengkufurinya
aku belum mampu menjadi mujahid bagi agama-Mu
aku sering lalai dalam mentaati Rasul-Mu
aku sering ingkar akan perintah-Mu
aku berani menantang murka-Mu
Di sisa umurku yang singkat ini...
abdikanlah aku untuk menjadi mujahid bagi agama-Mu
bimbinglah aku untuk meraih harapan, cita-cita, serta impianku
tegurlah aku jika aku lalai dalam kewajibanku sebagai makhluk-Mu
lindungilah aku dari khilaf dunia
cintakanlah aku pada Rasul-Mu
cintakanlah aku pada Al-Qur'an-Mu
letakanlah kematian selalu dalam ingatanku
izinkan aku membahagian orangtuaku
izinkanlah aku membahagiakan mereka yang aku sayangi
Sebelum Kau berikan ajalku...
Amin..."

Gue mau ngucapin terimakasih buat Mama, Papa, Rani, keluarga, karena udah ngasih banyak pengalaman dan kenagan yang irreplaceable selama 17 tahun gue idup. Maafin Adit ya pa, ma karena sampe sekarang mungkin banyak mimpi-mimpi kalian yang belum bisa  Adit penuhin. Tapi, someday, Adit janji bakal bikin kalian bangga dengan keringat dan darah Adit sendiri. Dan buat Rani, adek gue yang paling baik, cantik, pinter tapi kadang-kadang oon dan nyebelin, haha. Sorry ya kalo gue sering galak. Haha

Buat temen-temen gue di SMA 26 Jakarta, gue mau ngucapin terimakasih banyak banget. Kalian udah mewarnai kehampaan hidup gue. Haha. Terutama sahabat-sahabat gue, temen-temen OSIS, akhwat-ikhwan GRAVIS26. Tanpa kalian, mungkin kehidupan gue di sekolah bakal pait banget kali yak. Hahaha. Sorry kalo candaan gue garing atau kadang-kadang kebablasan. No offense, guys. Hehe. You're all the best!! :D

Gue mohon doa ya sama lo semua yang baca ini, biar doa gue yang diatas itu terkabul.
Semoga di tahun ini gue bisa menjadi mahasiswa Universitas Indonesia. Aamiin~!

No comments:

Post a Comment

Thanks for stalking and commenting! :D

(I am really sorry for your inconvenience due to comments moderation. It is notable for me to deliver responses. Your understanding is really appreciated.)

"Ketika kamu mampu mencintai tanpa alasan, suatu saat nanti kamu pasti juga akan mampu meninggalkan tanpa alasan" "Bermain-mainlah dengan imajinasi, bermain-mainlah dengan mimpi" "Lebih baik diasingkan daripada harus menyerah pada kemunafikan" "Bermimpilah setinggi angkasa. Jika kau kelak jatuh, kau akan terbaring bersama bintang-bintang" "You have no rights to judge my way unless you've walked my path" "Aksi memang tidak selalu menjanjikan perubahan, tetapi tanpa aksi tidak akan pernah ada perubahan"